Mengenai Saya

Foto saya
Class of 92 Ignatius Slamet Riyadi High School.

Kamis, 29 September 2016

Diskusi Maha Penting

"gue nomer 1 & 4"
"gw no 1 sama 6 ya, Ndy"
"ogut 1"
"1 or 3"
"gw manut aja ya..backdrop sama kaosnya"
"Kaosnya ada yang lengan panjang nggak? soalnya gue skg berhijab"
"Can, masa reuninya cuma sebentar, secara gw, marina, noni sama bloor 'kan anak perantauan.."
"Gw nginep dirumahmu ya, Dit..atau nggak dirumah Mak Can atau kita di hotel biar seru.."
"boleh bawa anak, nggak? bawa suami, istri, anak, pacar, selingkuhan, anak tetangga..."

Kalo dibaca dari atas chattingan sebenernya bikin ngikik.  Gila ya kemampuan ibu-ibu jaman sekarang. Chattingan ditinggal sebentar tiba-tiba udah aja sampek 300.000 unread message tapi bo'ong. Mendadak jempol bisa kapalan saking keseringan scroll-up, scroll-down. Lama2 pake lidah nih naikin turuninnya..eerrr...

Setelah kehebohan milih logo, hari ini saya bikin ricuh dikit untuk pilihan backdrop.  Seneng liat antusiasme temen2 semua.  Ternyata mereka mikirin juga kalo background putih berarti kaosnya bisa warna warni, gitu juga sebaliknya. Banyak yang minta kaos seragam reuninya warna2 ngejreng kayak ; merah marun, biru dongker, pink fanta, ijo, ungu,..item tua, putih muda, nggak ada ya? 
Selama mereka ribut, saya ngupil, garuk2 celana, ke wc, ngunyah gorengan, ngocok arisan, atau sekedar ngeliatin chattingan mereka sambil baca ayat suci...saya orangnya emang gitu. 

Oiya ada yang usul soal acara juga..tapi biar nanti semuanya digabungin pas rapat hari Minggu besok.  
Duh..kebayang lejatnya Ramen Senpachi euy...
 



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar