Mengenai Saya

Foto saya
Class of 92 Ignatius Slamet Riyadi High School.

Kamis, 29 September 2016

Mereka pernah ngetop di jamannya!

Caption
Kiri ke Kanan : Bayu Wardhan, Ucok, si anu, Bayu Bloor, Vidy, Pierre, Pak Yanto

Sebagian dari jawara Slamer, Class of 92. Kecuali Ucok dan Pak Yanto. 

Ngobrolin tentang Ucok dan Pak Yanto..bhihik! Ucok dulu deh ya...:)

Ucok adalah err...cowok pemilik warung yang jualan depan sekolahan SMAK. Emaknya dagang nasi, ucok bantuin gaul eh..jualan. Cowok kurang tinggi ini baik hati menurut saya, selama 3 tahun sekolah disitu kami nggak pernah ada masalah, jika ada pertengkaran antar sejoli itu sudah biasa. Makan di warung ucok enak..boleh ngutang, boleh bayar..suka-suka kitalah.  Mau dapet updetan si siapa pacaran sama siapa juga bisa lewat ucok.  Mirip2 sama infotainment. Bedanya kalo di tv kita liat host-nya keren, kalo ucok cukupan deh.

Artis yang satu lagi adalah Pak Yantoooo....*prok--prok--prok*
Pak Yanto adalah guru komputer, yang galaknya syaitonirojim..eehh..punten, pak. Beliau demen sama cewek2 cantik.  Kalo tenimbang yang mukanya sekelas terong gabus macam saya yaahh..paling sekedarnya.  Makanya gaes.., saya perlu ekstra keras belajar komputer supaya nggak sering disuruh maju kedepan ngerjain soal sama bapak ini. Gitu kira2 newsflash ah sok anak media banget bahasanya  hari ini. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar